Deprecated: Array and string offset access syntax with curly braces is deprecated in /var/cpanel_user/home/medkom/public_html/wp-content/plugins/jetpack/modules/shortcodes.php on line 98

Deprecated: Array and string offset access syntax with curly braces is deprecated in /var/cpanel_user/home/medkom/public_html/wp-content/plugins/jetpack/modules/shortcodes.php on line 130

Deprecated: Unparenthesized `a ? b : c ? d : e` is deprecated. Use either `(a ? b : c) ? d : e` or `a ? b : (c ? d : e)` in /var/cpanel_user/home/medkom/public_html/wp-content/plugins/jetpack/modules/shortcodes/soundcloud.php on line 164

Connection Information

To perform the requested action, WordPress needs to access your web server. Please enter your FTP credentials to proceed. If you do not remember your credentials, you should contact your web host.

Connection Type

Pengalaman Alumni bersama UKSU (Marulitua Sihombing) – UKSU-ITB

Pengalaman Alumni bersama UKSU (Marulitua Sihombing)

Abang ini bernama lengkap Marulitua Ignatius Sihombong ini dipanggil dengan nama Maruli. Merupakan alumni UKSU 2012 dari jurusan Teknik Geodesi dan Geomatika 2012. Lahir di Tarutung pada 12 Juli 1994.  Abang Maruli merupakan alumni dari SMAN 2 Balige, Asrama Yayasan Soposurung angkatan 2012.

Bang Maruli ini merupakan Ketua Angkatan UKSU-ITB 2012. Menurutnya, pengalaman PPAB yang tak terlupakan adalah adanya banyak drama, baik di internal angkatan maupun dengan panitia dan masa UKSU.

Selama di UKSU, abang ini sudah memiliki banyak karya bersama massa UKSU. Yaitu sebagai penampil pada acara Maragam Bangso, 8 Maret 2014, di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta. Lalu, ia juga menjadi panitia dan penampil pada acara Horas Parahyangan, 2015, di Dago Tea House Bandung. Ia pernah juga menjabat sebagai Wakil Ketua PPAB 2013 dan PJ Massa PPAB 2013, Kadiv Kajian Budaya 2014/2015, Kasubdiv Kesenian 2015. Dan saat menjabat sebagai kadiv di tahun 2014/205, ia mengaku punya proker pameran yang batal.

“ Orangnya jangan terlalu ego, betul-betul berkesenian, berkebudayaan. Tempatkan UKSU sesuai tujuannya ”  Begitulah harapan Bang Maruli untuk Massa UKSU kedepannya.